Minggu, 17 Februari 2013

MY BIRTHDAY :)

Sabtu, 16 Februari 2013
Pulang sekolah aku emang udah berencana ngajak temen temenku makan di Mie Ayam Yogja. sekalian merayakan ulang tahun ku critanyaa :) tapi sepertinya niat baikku itu kurang di restui oleh Tuhan karena belum juga nyampe di Mie Ayam Yogya Litha sahabatku pake acara marah marah dulu karena litha sebal harus menunggu Wulan, Sisca, Diana, dan Echie yang udah lama di tungguin tpi nggak nongol juga.
Tapi akhirnya kita nggak mau kalo cuma masalah kecil di gede gede'in, akhirnya kami menepis keegoisanisme kami, sampai akhirnya kita makan makan sambil bercanda candaan dan nggak ada yang diem dieman :)
Udah puas makan + kekenyangan kami memutuskan untuk kembali pulang ke sekolah, sebenernya aku mau langsung pulang ehh.. tapi malah suruh nemenin litha ke kantin, ke kantin tp malah pake acara ke belakang sekolah lagii, malah bingung dewe akuu :D tiba tiba wulan liat pohon rambutan yang buahnya tinggi tinggi, tiba tiba aja ni si wulan maksa aku suruh nggambilin buah rambutan. gilaa aja tingginya aja hampr 1 meter gitu suruh ngambilin aku. 
ya aku sihh berusaha buat ngambil rambuan itu, aku berusaha dengan melompat lompat nggak jelas gitu dehh.
lalu dari belakang bbyyyuuurrr diana sama echie ngeguyur aku pake tepung dehh, hadehh... di tambah lagi wulan beli telur, iuhh amisnyaa -____- dan saat itu juga terjadi perang dan lempar lemparan tepung, tetep aku yang paling banyak kena tepung + telur. tapi sayangnya sisca sama litha udah pulang duluan :(
sampe tepung 2 plastik habis cuma buat ngerjain aku, udah puas mereka ngerjain aku aku ke kamar mandi sekolah untuk membersihkan diri dari tepung dan trlur yang iuhh banget ituu -__- smpai akhirnya aku di jemput bapak untuk pulang ke rumah :)
intinya makasih banyak buat Wulan Diana Echie Sisca Litha :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar