Kamis, 21 Februari 2013

SAHABATKU :)

20 Februari 2013,
Rabu itu aku berangkat les seperti biasa, aku juga ngikuti les seperti biasa.
tapi pas aku pulangnya, aku ditahan sama sahabatku Annisa untuk tinggal sebentar, aku nggak kepikiran mau ngapain yang penting aku ngikuti aja apa yang disuruh sama Nisa itu.
Tiba-tiba dia ngeluarin sesuatu dari dalam tasnya dan ternyata itu sebuah kado. "ini tam buat kamu, maaf yaa telat, maaf juga kalo kamu nggak suka :)" sebenernya aku bingung sihh, tapi yaudah aku terima sambil jawab "lohh ini buat aku?? nggak usah repot-repot lhoo, tapi makasihh yaa Nis :)"  aku jawab dengan penuh senyum. "iyaalahh, sama sama tam :)" begitu jawab nisa.
Sesampainya di rumah, aku langsung membuka kado itu dan ternyata ada bokena Teddy Bear warna ungu :) aku tersenyum melihat isi kadonya itu. di boneka itu disisipi sebuah kertas yang bertuliskan:
"Happy Birthaday Tamara, semoga tambah sehat, panjang umur, tambah cantik, lulus Un *amin"
trus di bawah tulisan itu dad kata-kata yang bikin aku salut sama Nisa sahabatku sejak TK ini :)
"Maaf yaa tam klo kamu nggak suka sama kadonya. aku kasih boneka ini supaya bisa nemenin kamu, anggep aja boneka ini aku, kamu bisa kok ajak ngomong boneka itu kalo kamu lagi sedih dan lagi ada masalah, kamu bisa cerita sama boneka itu. simpen baik baik boneka itu yaa :) supaya awet seperti PERSAHABATAN kita :)"
aku baca surat itu, tiba tiba cairan putih seperti kristal jatuh dari pelupuk mataku, aku nangis baca surat dari sahabat terbaikku itu:') karena apa? karena Nisa bisa tau apa yang emang aku pengenin, jujur aku nggak minta boneka itu sama Nisa tapi Nisa sendiri yang beli buat kado aku :')
 Tuhan maaf kalo selama ini aku kurang peka sama orang orang yang sayang sama aku, orang orang yang peduli sam aku. ajari aku untuk selalu peduli dan lebih peka lagi terhadap orang orang yang ada di sekitarku Tuhan :)
buat Nisa: "Makasihh banyak yaa nis buat kadonya, kado boneka inii menyadarkanku kalo kamu emang sahabat terbaikku. maaf yaa kalo selama ini aku kurang peka sama kamu. semoga persahabatan kita abadi untuk selamanya :)"
**kadang orang yg jarang bersama kita, lebih peduli dan tau dibanding orang yang selalu ada di deket kita :)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar